Minggu, 13 Januari 2013

software

Google Chrome 25.0.1364.5 Dev (Offline Installer)

topgans.blogspot.com - Google Chrome merupakan Software web browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih agar performa lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah digunakan. Google chrome memiliki banyak extensions atau add-on seperti mozilla. Tentu produk google ini sangat recommended dan sangat menjamin.

» Read More »

MiniLyrics 7.5.21 Multilanguage Full Loader

topgans.blogspot.com - Kini MiniLyrics sudah merelase versi terbarunya yaitu MiniLyrics 7.5.21. MiniLyrics adalah sebuah plug-in yang sangat berguna terutama bagi anda yang suka mendengarkan musik sambil berkaraoke. 

» Read More »

Folder Protect 1.9.4 Full Serial

topgans.blogspot.com - Folder Protect 1.9.4 Full Serial adalah software yang bisa digunakan untuk melindungi file, aplikasi dan dokumen yang ingin kita lindungi dari orang lain. Kita dapat memilih opsi agar file/folder tidak dapat diakses, tidak terlihat, tidak dapat dihapus dan tidak dapat dibaca. 

» Read More »

Internet Download Manager 6.14 Final Full Patch

topgans.blogspot.com - Belum lama kemarin saya update tentang IDM 6.12 Build 26, kini IDM telah merilis versi terbarunya yaitu IDM 6.14 Final. Seperti yang dilansir oleh situs resminya, bahwa Internet Download Manager 6.14 Final telah support dengan Windows 8.

» Read More »

Internet Download Manager 6.12 Build 26 Full Patch

topgans.blogspot.com - Belum lama Tonec telah resmi me-release versi terbaru dari Internet Download Manager. Seperti dilansir dari situs resminya, bahwa Internet Download Manager 6.12 Build 26 ini sudah support dengan IE 9, semua versi dari Mozilla Firefox bahkan hingga versi Mozilla Aurora, hingga memperbaiki video grabber dari YouTube, Google Video, MySpace TV, dll.

» Read More »

Folder Lock 7.1.5 Final Full SN

topgans.blogspot.com Folder Lock 7.1.5 Final adalah sebuah program file-security yang dapat melindungi sandi, kunci, menyembunyikan dan mengenkripsi sejumlah file, folder, drive, gambar dan dokumen dalam hitungan detik. File yang dilindungi yang tersembunyi, undeletable, dapat diakses dengan sangat aman.

» Read More »

cFosSpeed 8.03 Build 2000 Full Crack

topgans.blogspot.com - Sekarang cfosspeed sudamengeluarkan versi terbaru, yaitu cFosSpeed 8.03 Build 2000, yang merupakan sebuah aplikasi untuk membantu mempercepat akses internet dan menstabilkan koneksi internet anda.

» Read More »

Internet Download Manager 6.12 Final Build 21 Full Patch

topgans.blogspot.com - Kini IDM telah meluncurkan versi terbarunya yaitu Internet Download Manager 6.12 Final Build 21. Di versi kali ini IDM telah memperbaiki bug pada browser Google Chrome dan dengan banyak fitur baru lainnya.

» Read More »

MiniLyrics 7.4.2 Full Loader

topgans.blogspot.com - MiniLyrics adalah sebuah plug-in yang sangat berguna terutama bagi anda yang suka mendengarkan musik sambil berkaraoke. Itu di karenakan, plug-in ini mampu menampilkan lyric dari sebuah lagu yang sedang anda mainkan.

» Read More »

Capture It v2.4 Full Version for Blackberry

topgans.blogspot.com - CaptureIt adalah aplikasi yang membantu untuk mengambil screenshot dari layar BlackBerry ® Anda. Cukup hanya dengan sekali tekan saja, Anda dapat dengan mudah mengambil screenshot layar BlackBerry ® yang di inginkan. Aplikasi ini seperti tombol “Print Screen” pada keyboard komputer. 

» Read More »

Membuat File PDF Dengan Ms Office Dan Program Lainnya

topgans.blogspot.com - Sobat blogger mungkin sudah tak asing lagi dengan file PDF.  file yang dibukanya menggunakan Adobe Reader  ataupun Foxit Reader. Biasanya file dengan format PDF ini bisa kita temukan digunakan pada :

» Read More »

ExtremeCopy 2.1.0 PRO Full Serial

topgans.blogspot.com - ExtremeCopy adalah salah satu aplikasi yang berfungsi untuk meningkatkan kecepatan transfer file dalam komputer mapun perpindahan file dalam jaringan. Menurut saya sendiri aplikasi ini sangat powerfull, dan sangat cepat. Sangat direkomendasikan untuk sobat sekalian.

» Read More »

Kik Messenger | Aplikasi Chat Seperti BBM

topgans.blogpsot.com - Pada kesempatan kali ini saya akan coba berbagi aplikasi chat yang tidak kalah powerfull dan menarik dengan whatsapp, yakni Kik Messenger.

» Read More »

Cara Menginstall Aplikasi Blackberry Dari PC

topgans.blogspot.com - Hallo sobat blogger, baru sempat ngblog lagi nih dikarenakan tugas kuliah yang banyak. Nah langsung saja, sore ini saya akan membahas "Cara Menginstall Aplikasi Blackberry Dari PC". Metode ini sebenernya lebih berguna buat kalian yg pake BIS LITE (Paket Blackberry selain paket unlimited) & kesulitan mengakses WIFI...
» Read More »

Mengetahui Performa Harddisk Dengan Software HD Tune Pro v5.00

topgans.blogspot.com - Harddisk bisa dikatakan sebagai tulang punggung performa komputer. Jika performa harddisk terganggu, maka otomatis perfoma seluruh komputer juga ikut terpengaruh. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika kita melakukan proses pengecekan harddisk dengan menggunakan HD Tune Pro v5.00.
» Read More »

Connectify Pro 3.1.0.21402 Full Patch

topgans.blogspot.com - Sobat sudah tahu software Connectify ini bukan ? Ya benar sekali , dengan software ini kita dapat membuat hotspot/Wifi sendiri tanpa menggunakan Wifi router (murah meriah,hehe..). Nah, berhubung kemarin ada yang request Connectify terbaru, yakni Connectify Pro 3.1.0.21402 dan tidak gratis lagi, maka langsung aja saya share..

» Read More »

ShareCash Downloader v.13 | ShareCash Link Generator

topgans.blogspot.com - ShareCash Downloader v.13, mungkin sobat sudah tidak asing dengan ShareCash.Untuk mendownload file dari Situs hosting ini harus mengikuti survey dulu kebanyakan ,atau bisa juga lewat premium akun..Nah ini solusinya bagi sobat-sobat yang suka mendownload dari ShareCash..

» Read More »

IDM 6.07 Build 12 Full

topgans.blogspot.com - IDM 6.07 Build 12 Full , IDM sudah mencapai 6.07 Build 12 loh ya..Cukup cepat juga IDM mengupdate versinya,Apa saja yang baru di IDM 6.07 Build 12 ini ??? Check this out..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar