Minggu, 13 Januari 2013

hacking

Windows Password Remover 7.01 | Hack Windows Administrator

topgans.blogspot.com - Oke pada kesempatan kali ini, saya akan mencoba share aplikasi yang dapat menjebol password administrator di windows. Aplikasi ini bernama Windows Password Remover 7.01. Penasaran kan ?? Dengan tools ini tentu sobat bisa dengan mudahnya menjebol Windows Administrator,,

» Read More »

ShareCash Downloader v.13 | ShareCash Link Generator

topgans.blogspot.com - ShareCash Downloader v.13, mungkin sobat sudah tidak asing dengan ShareCash.Untuk mendownload file dari Situs hosting ini harus mengikuti survey dulu kebanyakan ,atau bisa juga lewat premium akun..Nah ini solusinya bagi sobat-sobat yang suka mendownload dari ShareCash..

» Read More »

Pengertian SQL Injection

topgans.blogspot.com - Postingan kali ini saya akan menjelaskan apa itu SQL Injection, mungkin ada sebagian sobat blogger yang belum mengetahui tentang SQL Injection dan karena itulah saya akan membahas panjang lebar tentang SQL Injection disini , lumayan buat referensi sobat sekalian , hehe..

» Read More »

Tweeking Firefox | Hack kecepatan Mozilla Firefox

 topgans.blogspot.com - Di postingan ini saya akan share tentang cara menghack kecepatan browser firefox kesayangan anda, tentu sobat sekalian sudah tidak asing dengan browser yang satu ini . Cara mempercepat Mozilla Firefox ini cukup mudah menurut saya , langsung di simak aja sob ..

» Read More »

Cara Mempercepat Koneksi Internet Part I



topgans.blogspot.com - Pada kali ini saya akan membahas tips mempercepat koneksi internet . Buat yang suka online di Internet dan membutuhkan koneksi yang cepat, mungkin tips sederhana ini dapat anda gunakan untuk mempercepat koneksi internet Anda tanpa menggunakan software. 
» Read More »

Essential Wireless Hacking Tools

topgans.blogspot.comAnyone interested in gaining a deeper knowledge of wireless security and exploiting vulnerabilities will need a good set of base tools with which to work. Fortunately, there are an abundance of free tools available on the Internet. This list is not meant to be comprehensive in nature but rather to provide some general guidance on recommended tools to build your toolkit.

» Read More »

Wireless Hacking Tutorial And Tool

topgans.blogspot.com - Pada hari ini saya akan share tentang berbagai software untuk hack password wifi,hehe . Software-software ini sudah cukup populer dan mudah digunakan kok ,makanya saya pun sudah memilihkan semua software yang cukup mudah digunakan dan dipakai berikut tutorialnya ,cekidot ..

» Read More »

Whisher 3.0.02.20 | Wi-Fi Hack Software

topgans.blogspot.com - Whisher 3.0.02.20 adalah salah satu software untuk mejebol hotspot yang diproteksi  password . Tools berukuran 6,8 MB ini mampu menjebol Wifi hotspot yang diproteksi dengan password. Tested by me in Windows Xp , menurut sumber software ini memang hanya support di OS Xp sobbat blogger.

» Read More »

Wireless Password Hacking Video

Wi-Fi merupakan kependekan dari Wireless Fidelity, yang memiliki pengertian yaitu sekumpulan standar yang digunakan untuk Jaringan Lokal Nirkabel (Wireless Local Area Networks – WLAN) yang didasari pada spesifikasi IEEE 802.11. Standar terbaru dari spesifikasi 802.11a atau b, seperti 802.11 g, saat ini sedang dalam penyusunan, spesifikasi terbaru tersebut menawarkan banyak peningkatan mulai dari luas cakupan yang lebih jauh hingga kecepatan transfernya . 

» Read More »

Mengatasi Proteksi Klik Kanan Pada Website

topgans.blogspot.com - Mengatasi Proteksi Klik Kanan Pada Website , mungkin sobat blogger tidak asing dengan yg satu ini. Bagi orang yang sering berselancar di dunia internet, mungkin pernah menemukan sebuah website yang tidak diperbolehkan untuk mengklik kanan mouse.


» Read More »

Gonta Ganti Nick Facebook yg Telah Limit/Dibatasi

Sobat blogger mungkin sudah tau kalau Facebook membatasi kita untuk ganti" nama ,Nah masalah yang sering kita temukan kalau tidak bisa mengganti nickname User Facebook kita disini,Batas Perubahan nama kita telah limit atau dengan kata lain kita tidak bisa mengganti nick lagi.kita hanya bisa memakai nick" yg pernah kita pakai .

» Read More »

Jebol Hotspot Menggunakan Netcut

topgans.blogspot.com - Jebol Hotspot Menggunakan Netcut, Mungkin sobat blogger sudah tidak asing lagi dengan Software yang satu ini. Berikut salah satu tips menjebol Wi-Fi dengan mengunakan Net Cut ,silahkan disimak


» Read More »

Hacker Indonesia Berhasil Tembus Halaman Administrator facebook

topgans.blogspot.com - Kalau mendengar berita soal account profile Facebook teman kita yang di hack, itu hal yang biasa. Tapi kali ini ada hal yang jauh lebih luar biasa. Luar biasa karena kali ini yang dihack adalah halaman Administrator Facebook langsung! Halaman dimana setiap settings/pengaturan terkait layanan Facebook ini dilakukan. Penasaran !?

» Read More »

Virus Generator (Generator Pembuat Virus)

topgans.blogspot.com - Mungkin anda berfikir membuat Virus sangat sulit sekali. Membutuhkan keahlian coding atau paling tidak menguasai salah satu bahasa pemrograman windows populer seperti VB atau C++. Namun tidak demikian jika anda memiliki Virus Generator.

» Read More »

iSafe All In One Keylogger Pro 3.5.8 FULL [PORTABLE]

Quote:


Keylogger ini cukup bagus & cukup komplit.. Gak terdeteksi virus & gak kelihatan! Biar lancar, bisa di 'hide folder' aja.. Ato folder di lock!


» Read More »

Melewati pembatasan hak akses Wifi

topgans.blogspot.com - Oke langsung saja, pada area free hot spot tertentu sering sekali saya menemukan pembatasan seperti trial login yang hanya diberi batasan akses beberapa waktu saja.. tergantung kebijakan masing-masing hotspot..

» Read More »

Hack Mozilla Firefox | Meningkatkan Kecepatan Internet

topgans.blogspot.com - Berikut saya akan menjelaskan tentang menghack kecepatan Mozilla , sobat blogger hanya perlu mengedit sedikit settingannya kok,simple kan ..

» Read More »

Auto Hide IP (Portable)


New Release ,,Auto Hide IP Portable ..
Langsung sedotz aja ..
Fungsi sama dgan Hide IP yg sebelumnya ..
Bedanya ini hanya portable jadi agan sXan gag perlu ribet instal atau apapun ..

Check This Out !!
Klik Di atas ..
» Read More »

Wzcook | Wifi Password Hack

topgans.blogspot.com - Wah,, ni dari judulnya kayaknya nggak pantes ya kalau dikategorikan sebagai ‘Hacking‘ ..Eith,, jangan salah,,Ini memang hack kecil kecilan lho,,Soalnya gampang sih..OK,, langsung aja pada intinya..
» Read More »

Mencuri Password Yang Terlantar

topgans.blogspot.com - Disini dicontohkan udin telah melakukan kesalahan dengan meninggalkan jejak login. Yap, kecerobohan kecil seperti ini bisa berakibat fatal. Kali ini kita akan mengintip password bintang bintang (******) tadi dengan sebuah tool (keren sekali) yang saya dapatkan dari browsing di google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar