Selasa, 29 April 2014

Kata Kata Mutiara Perpisahan Paling Indah

Kata Kata Mutiara Perpisahan Paling Indah

Dimana ada pertemuan tentunya pasti ada perpisahan itu merupakan takdir hidup yang tidak bisa dirobah oleh siapapun. Rasanya tidak indah apabila perpisahan tidak diiringi dengan Kata Kata Mutiara Perpisahan yang indah dan bermakna didalam setiap kalimatnya mengandung pesan tersendiri bagi orang yang membacakannya.

Kata Mutiara Perpisahan yang akan saya berikan bisa berguna bagi anda yang akan berpisah mungkin itu dengan sahabat anda, teman, pacar, guru atau saudara anda. Langsung saja dilihat koleksi kumpulan kata kata mutiara dari saya.

Kata-Kata Mutiara Perpisahan Untuk Sahabat
Sahabat, menyesali itu sama dengan putus asa. Tapi tidak, jika sahabat mengoreksi diri. Karena akan selalu ada cinta dan . persahabatan. Sahabat, buatlah sesuatu hal menjadi berharga. Ingatlah sahabat, kita masih memiliki banyak PR di depan mata kita. Pergunakanlah setiap detik menjadi penuh makna. Renungkanlah sahabat… Ini bukan sekedar renungan cinta dan persahabatan… Sahabat, jangan lupakan kewajiban kitaMembalas tetesan air mata sang Bunda dan peluh keringat Ayahanda

Berpegang teguhlah pada kebesaran Tuhan, Karena Dialah yang maha kuasa dan maha segalanya.Keyakinan kepada Tuhan adalah sumber kekuatan yang paling besar dalam hidup. Percayalah pada diri sendiri dan kemampuan sendiri. Karena sebutir kepercayaan diri lebih besar nilainya daripada sekantung bakat yang tertidur. Keyakinan kepada Tuhan dan percaya pada diri sendiri akan menciptakan mukzijat di dunia ini

Sahabat….. biarkan aliran airmata ini jatuh sesukanya, biarkan dia mengalir, mengucap kata seindah-indahnya.  Biarkan dia, karena airmata tak berarti sedih, airmata tak berarti duka, airmata adalah juga lambang bahagianya hati.  Biarkan dia menemani kita di hari ini.  Biarkan…..Karena dia memang hadir untuk ini, untuk sebuah perpisahan.

Tak ada kata yang pantas terucap sahabat….. hanya derai bening yang selalu bertaburan, mengucap selamat jalan, silakan lanjutkan perjuanganmu ke arah yang lain, ditempat yang baru, yang akan menjadi jarak pertemuan kita.

Saat kamu berkata untuk meninggalkannya, Mungkin dia akan pergi meninggalkanmu sesaat, Memberimu waktu untuk menenangkan dirimu sendiri, Tetapi pada saat saat itu, hatinya tidak akan pernah meninggalkanmu Dan sewaktu dia jauh darimu, dia akan selalu mendoakanmu dengan air mata.

Kata-Kata Mutiara Perpisahan Untuk Kekasih
“Berat hati ketika orang yang kita cintai pergi meninggalkan kita namun keiklasan hati akan memberikan hikmah yang sangat indah dan melepaskan beban sehingga orang yang kita cintai bisa meraih mimpi dalam hati.”

Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan – seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran.

Suara kehidupanku memang tak akan mampu menjangkau telinga kehidupanmu; tapi marilah kita cuba saling bicara barangkali kita dapat mengusir kesepian dan tidak merasa jemu.

Manusia tidak dapat menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan, dan yang mampu membuka fikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan.

Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.

Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi

Jangan menangis, Kekasihku.. Janganlah menangis dan berbahagialah, kerana kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan cinta yang indah.. kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan.

Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan kerana alasan duniawi dan dipisahkan di hujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan

Seseorang tidak melakukan hal yang benar di satu bagian kehidupannya sementara dia sibuk melakukan hal yang salah di bagian lain mana pun dari kehidupannya. Hidup adalah sebuah kesatuan yang tak terbagi-bagi

Senandung hati ku tak pernah mengatakan ‘sayang’ untukmu. Itu karena aku begitu sulit untuk memahami dirimu. Bila kau tau disini aku selalu mengharap kau mengerti aku

Mereka yang tidak dapat mengingat masa lampau ditakdirkan untuk mengulanginya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar